Owabong: Wahana Pesta Air Alami di Purbalingga

Atraksi flyboard di Owabong Purbalingga
Atraksi flyboard di Owabong Purbalingga (KalderaNews/JS de Britto)
Sharing for Empowerment

PURBALINGGA, KalderaNews.com – Warga Purbalingga dan sekitarnya tentu sudah familiar dengan tempat pesta air bernama Owabong. Objek wisata air yang berlokasi di Jalan Raya Owabong No.1, Dusun 2, Bojongsari, Kabupaten Purbalingga, Banyumas, Jawa Tengah ini menawarkan beragam wahana air yang menyegarkan.

Tempat ini cocok untuk bersantai bersama anggota keluarga menikmati kesegaran air dengan berenang di kolam renang atau di tempat khusus seperti tempar pemandian air panas atau sekadar menikmati terapi di kolam ikan.

BACA JUGA:

Karena diminati banyak keluarga, terutama saat akhir pekan atau liburan, jangan heran kalau tempat ini sangat ramai dan padat pengunjung pada saat seperti ini. Saking ramainya, rasanya ikut menjadi seperti “cebong” yang berenang di tempat yang sempit.

Akronim dari Objek Wisata Air Bojongsari, Owabong menawarkan beragam wahana santai hingga menantang dengan tiket masuk yang terjangkau. Tempat ini cocok untuk liburan bersama keluarga.

Terapi Ikan di Owabong Purbalingga
Terapi Ikan di Owabong Purbalingga (KalderaNews/JS de Britto)

Owabong sendiri memiliki berbagai wahana permainan yang tersebar di zona waterpark, zona sanggaluri, zona usman janatin, hingga zona cottage. Misalkan di zona waterpark pengunjung bisa menikmati kolam renang Olympic dengan standar nasional hingga waterboom yang terdiri dari beberapa kolam renang untuk anak-anak dan dewasa dengan papan seluncur dengan ketinggian 40 kaki.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*