Beasiswa OTS 2020-2021 Resmi Dibuka, Tanpa Tes Tertulis dan Wawancara

Awardees Orange Tulip Scholarship (OTS) 2019-2020
Para awardees Orange Tulip Scholarship (OTS) 2019-2020 di acara Orange Tulip Scholarship Awardees Gathering di Kedutaan Besar Belanda di Jakarta, Selasa, 23 Juli 2019 (KalderaNews/Fajar H)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Program beasiswa parsial ke Belanda yang cukup populer Orange Tulip Scholarship (OTS) tahun akademik 2020-2021 telah dibuka. Beasiswa parsial OTS ini termasuk program beasiswa yang nggak terlalu ribet. Seleksi beasiswa ini tidak akan ada proses wawancara langsung atau tes tertulis. Proses seleksi hanya sebatas berkas saja.

Education Promotion Officer Nuffic Neso Indonesia, Mohamad Maulana Taufik, menjelaskan penerima beasiswa OTS akan mendapatkan potongan biaya studi mulai dari 30%-100% atau hanya menawarkan tanggungan biaya hidup per bulan (tanpa potongan biaya studi).

“Sisa biaya yang tidak tertulis di dalam skema berarti tidak didanai beasiswa sehingga perlu ditanggung oleh penerima beasiswa dengan finansial pribadi atau sponsor lainnya,” tegasnya.

BACA JUGA:

Berikut ini kriteria pendaftar, proses pendaftaran dan dokumen yang diperlukan untuk apply beasiswa OTS 2020-2021:

Kriteria pendaftar Beasiswa OTS adalah warga negara Indonesia, tidak sedang menempuh studi pendidikan di Belanda atau bekerja di Belanda, saat ini sedang menjalani proses pendaftaran atau sudah diterima di salah satu universitas di Belanda peserta OTS, dan memenuhi syarat-syarat khusus yang dibutuhkan oleh skema Orange Tulip Scholarship yang didaftarkan.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*