Viral, Netizen Ini Kesal Usai Ikuti Seleksi Wawancara Beasiswa LPDP 2019

Sharing for Empowerment

Ishaq @ishaqibnismail “Setahu saya setiap wawancara LPDP itu direkam, termasuk nama2 pewawancaranya. Panitia jg banyak dsana. Turut prihatin dgn kasus kakak dan teman kakak. Tp seandainya saya yg d posisi kakak, saya akan lapor hal2 ky gtu lgsg k panitia, minta rekaman diputar. Br push sbg bhn evaluasi.”

Muh Syafii Sitorus @syafiiiiiii “Aku sih kemarin masih dapet yang on the track, mungkin karena laki2 dan interviewernya semua buibu. Cuma memang ulasan mengenai proposal study dan study plan sangat sebentar sekali. Lebih banyak bicara pengalaman, pekerjaan, dan seputr psikologi questions.

DMP @dionprass “Dulu prnh smp wawancara & disuruh mengekspresikan nasionalisme. Bagi saya, ekspresi nasionalisme saya ya tertuang dlm rencana studi & penelitian. Bgmn itu bermanfaat bagi bangsa & negara. Namun, bagi pewawancara, ekspresi nasionalisme itu berupa puisi atau nyanyian. Alhamdulillah nggak lolos & hrs pake biaya sendiri (hutang) utk lanjut S2. Sekarang, masih bersyukur, bisa dapet beasiswa S3. Trmksh #LPDP sdh sangat normatif dan formal, sehingga saya dpt beasiswa dari pemerintah negara lain.” (JS)




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*