Viral, Netizen Ini Kesal Usai Ikuti Seleksi Wawancara Beasiswa LPDP 2019

Sharing for Empowerment

Mega Soekardjiman @megamrsta “Aturan/perjanjian itu belum tentu adil/menguntungkan. Kalau aturan udah jelas merugikan gini apa iya harus dirahasiakan? Bayangkan kalau mas harus ttd rahasia untuk merahasiakan korupsi, yakin mau?”

Agung Dermawan @Agung_Dermawan1 “Tahun 2016 ane ikut tes LPDP ampe tahap wawancara. pertanyaan wawancaranya berbobot kok, berawal dari CV kita, kemudian berlanjut sesuai jawaban kita. Itu pewawancara juga ahli sesuai jurusan dan psikolog. Gak ada bukti rekaman wawancara, jangan asal ngmong deh, fitnah nantinya.”

Goei Diana S @goeidiana “Well, sebenarnya pertanyaan pribadi yg wajib diisi untuk bisa ikut interview itu seleksi BIN.Salah satu tujuannya untuk memastikan anti radikalisme di calon awardee. Untuk interview, saya ga paham kaitannya nasionalisme dan LGBT, dan kalau pertanyaan yg diajukan sudah tidak sopan.

@_butet_harahap ” Diadukan saja dek, catat nama pewawancara @LPDP_RI Kalo dibiarkan, lama-lama bisa ada pertanyaan: “Apakah anda lahir setelah 9 bulan ortu menikah; atau anda lahir kecepetan?” Kan dalih @LPDP_RI utk latih emosi, makanya bermulut jamban.”




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*