Viral, Netizen Ini Kesal Usai Ikuti Seleksi Wawancara Beasiswa LPDP 2019

Sharing for Empowerment

Menanggapi curhatan ini, reaksi netizen beragam. Ada yang mengecam, mendukung upaya mencari pelaku “oknum pewawancara”, ada yang meragukan dan masih banyak lagi seperti terangkum dalam beberapa komentar berikut ini:

Tunggal Pawestri @tunggalp, “Yah begitulah… gak heran

Trey @treyaieden “Saya mendukung mu Kak! Mungkin perlu dibikin penelitian ilmiah nya, hubungan LGBT aka orientasi seksual dengan prestasi. Bikin kesel. Ada korelasinya gtu?”

Widia @widiahapsarika ” kalo pertanyaan ttg kemungkinan langgeng sama pasangan, jujur menurut gw sedikit makes sense. banyak awardee yang depresi dll krn masalah LDR sama pasangan ATAU KABUR keluar negeri kaga mau balik abis lulus krn dapet orang sana. Menurut gw, selama kasus awardee masih ada yg kaya gitu, wajar kalo pertanyaan interviewer juga akan aneh sih.”

saputri_dewi @saputri_dewi1 “Berarti gua harus nabung dari sekarang,biar kalau anak gua mau kuliah luar negeri ngga perlu minta bantuan ke negara kek gini”

o p i n @opin_mudroff “Mba kalo dipanggil secara resmi dateng, ya. Biar clear. Biar lpdp semakin baik lagi. Dalam proses seleksi, lpdp juga butuh kontrol dari masyarakat. Soalnya beberapa kasus yg lalu lalu, koar koar di sosmed pas dipanggil lpdp buat dimintai informasi gamau dateng.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*