Viral, Netizen Ini Kesal Usai Ikuti Seleksi Wawancara Beasiswa LPDP 2019

Sharing for Empowerment

Jadi buat loe loe pada Yang kaga Lulus beasiswa LPDP gausa kecil Hati Karena ampas bangat dah???? Wawancara beasiswa kayak gitu???

Beneran deh klo loe niat sekolah lagi Dan niatnya tulus murni Insha Allah jalan mah Ada aja. Share kayak gini d grup LPDP seperti biasa awardee ignorant ngejawab “gausah emosi, jawab aja minta maaf ini privacy. krn bs jadi pewawancara cuma ngetes emosi”

Terus buat temen2 yg Akan wawancara, tetep semangat. Jgn segan2 untuk lapor kalo mengalami hal2 yg tidak menyenangkan.

Anyway, mungkin gini kali ya rasanya jadi korban kekerasan sexual. speak up tapi dituduh bikin konten lah, boong lah, apalah. malah dibilang gue barisan sakit hati krn ga lolos segala macem.

Alhamdulilaaah rejeki gue sekolah ada aja. pake skema beasiswa lain. Kenapa gue speak up? supaya lo pada aware dan ini proses seleksi masih berlangsung jd bisa dipantau. trs perkara klo lo ga dpt kejadian kayak gini, ya bagus, krn emg udh semestimya ga perlu ada pelecehan dan pertanyaan2 irrelevant.

Gue tau kok banyak awardee yg ignorant dan bilang macem2. untungnya gue jg dibantu sm temen2 awardee untuk kawal kasus ini. thanks bgt buat yg udh support dan juga speak up ttg pengalaman buruknya, semoga kedepannya LPDP jd lebih matang dari hulu ke hilir.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*