Besok Hari Guru Nasional, Yuk Siapin Ucapan Untuk Guru Kita

Ilustrasi: Yuk ucapkan Hari Guru. (Ist.)
Ilustrasi: Yuk ucapkan Hari Guru. (Ist.)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com  Tanggal 25 November diperingati sebagai Hari Guru Nasional. Tahun ini, Hari Guru akan jatuh pada Senin besok. Sebagai ungkapan terima kasih kita kepada guru-guru, yuk siapin ucapan untuk mereka.

BACA JUGA:

Nah, inilah contoh-contoh ucapan untuk Hari Guru:

  • Untuk guru yang pernah memberikan segudang ilmu untukku. Yang tak pernahku balas jasanya meski hanya setitik. Tetaplah jadi sosok penerang bagi anak bangsa ini. Selamat Hari Guru.
  • Ajarannya memuat harapan besar. Tegurannya penanda doa yang mulia. Marahnya bukti kasih sayang yang mendalam. Dalam diamnya terbesit kebijaksanaan. Di tangannya ada harapan anak bangsa yang cerdas. Terima kasih, guruku. Engkau pahlawan yang tak mengharapkan jasa apapun. Selamat Hari Guru.
  • Guruku…, jasamu tak ternilai nominal. Kau bagai lilin yang menyala, membakar tubuhnya sendiri demi memberi penerangan di sekitar. Terima kasih guruku. Selamat Hari Guru.
  • Guru, seorang pahlawan. Tanda kepahlawanannya terukir pada keberhasilan semua orang-orang besar yang Anda kenal.
  • Guru akan selamanya menjadi guru. Meskipun kita telah melupakan ilmu yang mereka berikan, bahkan meskipun kita telah melupakan wajah mereka. Selamat Hari Guru.
  • Guru, engkau bagaikan lilin yang selalu menerangi tiap kegelapan. Semoga setiap peluh lelahmu melahirkan generasi tangguh masa depan negeri ini.
  • Guru, engkau bapak dan ibu kedua bagi kami, menjadi orang tua tatkala kami nakal, menjadi sahabat tatkala kami kebingungan, menjadi pelita tatkala kami kegelapan. Terima kasih. Selamat Hari Guru.

Itulah beberapa ucapan untuk memperingati Hari Guru. Kamu memiliki ucapan yang lain, yuk bagikan! (yp)

* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*