Di Belanda Ambil PhD itu Dibayar, Siap-siap Ada PhD Recruitment 2019

PhD Recruitment 2018: One-on-One Session dengan para profesor atau delegasi dari universitas dari Belanda di Gedung Perpustakaan Nasional, Jakarta, Jumat, 11 November 2018
PhD Recruitment 2018: One-on-One Session dengan para profesor atau delegasi dari universitas dari Belanda di Gedung Perpustakaan Nasional, Jakarta, Jumat, 11 November 2018 (KalderaNews/JS de Britto)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Saat ini ada banyak peluang beasiswa untuk meraih PhD di luar negeri mulai dari LPDP, MORA, DIKTI, universitas dan masih banyak lagi. Meski sudah mendapatkan beasiswa nih, apakah kalian tahu betapa tidak mudahnya mencari profesor pembimbing?

Inilah faktanya: mendapatkan beasiswa PhD boleh dikata lebih mudah dibanding mencari profesor pembimbing. Hal ini yang acap kali kurang dipahami banyak peneliti bergelar S2 (master).

Nah, jika sebagai peneliti sudah memiliki bidang kajian yang ingin dielaborasi dalam rencana program PhD, kalian tak perlu bingung dan pusing nyari-nyari profesor pembimbing. Lho kok?

BACA JUGA:

PhD Recruitment 2019 hadir di Jakarta. Ajang tatap muka dan berdiskusi langsung (One-on-One Session) dengan para profesor dan delegasi yang berpotensi menjadi pembimbing riset untuk kedua kalinya diadakan di Jakarta.

Nuffic Neso Indonesia bekerja sama dengan Academic Transfer memberikan kesempatan bagi para peneliti yang tertarik mengambil gelar PhD di Belanda menemukan pembimbing risetnya. PhD Recruitment 2019 akan dihelat pada Sabtu, 16 November 2019 di Pusat Kebudayaan Belanda Erasmus Huis, Jl. H. R. Rasuna Said Kav. S-3, Kuningan, Jakarta.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*