Deadline Beasiswa S1-S3 ke Amerika Khusus untuk Perempuan 30 April 2020

International Scholarship for Women (ISW)
Beasiswa ke luar negeri (KalderaNews/Ist)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – International Scholarship for Women (ISW) membuka peluang beasiswa khusus untuk perempuan yang ingin kuliah S1-S3 di Amerika. Beasiswa ini khusus untuk perempuan yang bisa membuktikan dedikasinya dalam pekerjaan amal atau sukarela untuk memberdayakan wanita, baik melalui pekerjaan profesional, komunitas, maupun sipil.

Beasiswa ini mencakup asuransi kesehatan dari perusahaan asuransi Sunlife, tiket penerbangan: 1.600 dollar AS (sekali dalam setahun), biaya kuliah jenjang sarjana: 18.000 dollar AS, pasca-sarjana: 28.000 dollar AS, doktoral: 26.000 dollar AS dan pasca-doktoral: 32.000 dollar AS.

Selain itum beasiswa ini juga mencakup biaya buku dan literatur: 1.000 dollar AS per tahun, biaya hidup untuk mahasiswa sarjana: 1.200 dollar AS per bulan, pasca-sarjana: 1.600 dollar AS per bulan, doktoral: 1.800 dollar AS per bulan dan pasca-doktoral yang diberikan secara fleksibel.

BACA JUGA:

Namun perlu dicatat, beasiswa ini tidak mencakup biaya publikasi makalah penelitian akademik, bantuan akademik lengkap dalam tahun ajaran secara penuh atau beasiswa jarak jauh, biaya asistensi penelitian, biaya pendidikan untuk tanggungan yang masih sekolah, biaya pembelian peralatan untuk laboratorium atau eksperimen, biaya perjalanan ke atau dari negara asal jika dilakukan lebih dari satu kali dalam setahun, biaya institusional, biaya overhead, tunggakan, atau pelunasan pinjaman sebelumnya, biaya tidak langsung untuk perjalanan atau konferensi dan biaya institusional (overhead).




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*