Nih, Beasiswa SMA Internasional (IB) di AIS Jakarta Tutup 29 November 2019

Pelajar di Australian Independent School (AIS) Pejaten, Jakarta Selatan
Pelajar di Australian Independent School (AIS) Pejaten, Jakarta Selatan (KalderaNews/AIS Pejaten)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNew.com – Mau lulus SMA langsung kuliah ke luar negeri dengan gampang? Australian Independent School (AIS) menawarkan beasiswa International Baccalaureate Diploma Program bagi siswa kelas 10 (Kelas 1 SMA) yang ingin mengenyam pendidikan bertaraf internasional (International Baccalaureate-IB).

Dengan beasiswa ini kamu akan mendapatkan kesempatan mengenyam pendidikan dengan kurikulum Australia selama tiga tahun di sekolah AIS Indonesia yang berlokasi di Pejaten, Jakarta Selatan.

Program beasiswa AIS-IBDP ini diberikan kepada 4 (empat) siswa berprestasi dengan masa studi berlangsung selama tiga tahun dan dimulai di kelas 10 pada April hingga berakhir di kelas 12 pada bulan Desember 2022.

BACA JUGA:

Dengan beasiswa ini pelajar berprestasi tersebut akan dibebaskan dari biaya sekolah, biaya ujian diploma IB, serta biaya pembangunan sekolah dan setelah lulus dari AIS akan mendapatkan predikat International Baccalaureate (IB) Diploma yang setara SMA dan bisa dipergunakan untuk langsung melanjutkan kuliah baik di dalam negeri maupun luar negeri.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*