Gerilya Panggung Kids Zaman Now JYPA untuk Kesehatan Mental Masyarakat

Sharing for Empowerment

“Cerita dan musik di pertunjukan ini sangat dekat dengan hati saya, dan saya harap cerita ini akan menyentuh penonton seperti halnya saya. Ada sedikit orang di Keluarga Goodman,” kata Kyla.

Secara khusus Kyla memberikan apresiasi kepada Babson College, universitas kewirausahaan nomor satu di dunia selama 25 tahun berturut-turut memberikan kebebasan berkreasi dalam menggabungkan kewirausahaan seiring dengan upaya seninya.

“Impian saya untuk mewujudkan industri seni yang berkesinambungan di Indonesia melalui tangan Youth for Performing Arts (JYPA) berkat dukungan Weissman Program,” kata Kyla.

“Babson dan Weissman Program memainkan peran penting dalam membuat impian saya menjadi nyata dan sekaligus mempelopori perubahan dan membawa dampak kepada masyarakat,” kata Kyla yang juga adalah seorang Weissman Scholar yang mengambil jurusan creativepreneurship di Babson.

Lewat pementasan “Next to Normal” JYPA berharap dapat menyebarluaskan pengetahuan, memutuskan stigma tentang kesehatan mental.

Shana Kharima Miaziza, remaja berusia 18 tahun, yang menjadi produser “Next to Normal” menyatakan drama tersebut memberikan nuansa lebih baginya.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*