Gerilya Panggung Kids Zaman Now JYPA untuk Kesehatan Mental Masyarakat

Sharing for Empowerment

Dia menyatakan bahwa advokasi kesehatan mental telah menjadi bagian besar dalam hidupnya. “Saya hanya bisa merasa bangga bahwa melalui hasrat saya, teater, saya dapat berkontribusi untuk memecahkan stigma,” kata Kyla yang juga founder “Sing To Build The World” yg dirintisnya sejak berusia 10 tahun.

“Next to Normal” bercerita tentang seorang ibu yang tinggal di wilayah perkotaan bernama Diana Goodman, penyandang bipolar disorder. Selagi penyakitnya memburuk, Diana bergumul mengatasi suami yang depresi, putranya yang sempurna dan putrinya yang hanya ingin diperhatikan.

Pertunjukan tersebut menceritakan tentang keluarga Goodman dan tragedi masa lalu mereka yang masih menghantui mereka. Diperkaya dengan musik oleh Tom Kitt dan lirik oleh Brian Yorkey, “Next to Normal” memperlihatkan kesehatan mental yang sesungguhnya, senang dan sedih, dan semua diantaranya.

Drama musikal tersebut akan menampilkan kemanusiaan dari orang-orang yang terlihat berbeda karena kesehatan mental mereka dengan cara yang sangat menyentuh perasaan penonton.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*