Terimakasih PLN: Ini Kicauan Baper dan Kocak Penuh Makna Para Netizen

Sharing for Empowerment

“Sekali lagi kami mohon maaf dan pengertian seluruh pelanggan yang terdampak akibat gangguan ini, kami berjanji akan melakukan dan mengerahkan upaya semaksimal mungkin untuk memperbaiki sistem agar listrik kembali normal,” tandasnya.

Dari sisi perbaikan penyebab gangguan sudah dilaksanakan pengamanan GSW yang putus dan penyalaan kembali GT di Suralaya, akan dilaksanakan scanning assesmen kondisi GSW yang se type dan pengaturan beban dari UP2B untuk meminimalisir pemadaman.

Listrik pun akhirnya menyala. Lantas para netizen pun ramai-ramai berkicau ucapan Terimakasih PLN baper dan kocak tapi penuh makna seperti di bawah ini:

@1724Nurulala – Yang tadinya tak saling tegur, saling sapa, saling berbagi, saling tertawa semuanya bisa dirasakan ketika #matilampu Terimakasih PLN kalian telah mempersatukan gua bersama para tetangga ditunggu Listik dan Sinyal di Jabodetabek padam kembali

@Meganbiev – 9 Jam, no gadget, no listrik, no signal, akhirnya bisa makan malem kumpul bareng keluarga, sambil kongkow ber jam jam, sampe baru nyadar kalo belom pada mandi semua :’) Terimakasih PLN, #matilampu




1 Comment

  1. Terima kasih banya buat PLN….👏🙏 Pokoknya udah GK bisa berkata” selain banyak terima kasih😘😘😘😘

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*