Citra Argadia Indonesia Pererat Persahabatan Indonesia-Brunei Darussalam

Sharing for Empowerment

Ketua DPP Citra Argadia Pusat, Yun Arjuna, menyampaikan kebanggaannya menjadi bagian dari upaya positif Indonesia untuk mempererat persahabatan dengan Brunei.

“Selain memperkenalkan budaya Indonesia yang beragam di Brunei, kami juga turut aktif dalam melestarikan budaya nilai-nilai luhur bangsa Indonesia. Kami ingin agar pemuda Indonesia termotivasi untuk mengenal budaya, mepelajari dan melestarikannya,” tandas Yun.

Adapun, perwakilan BRUDIFA Pangeran Haji Yusof bin Pangeran Anak Hashim menyampaikan regenerasi organisasi sangat diperlukan saat ini oleh BRUDIFA.

“Tidak dapat dipungkiri bahwa pembentukan BRUDIFA pada tahun 2009 didasari atas kecintaan kami kepada Indonesia. Namun, kebanyakan anggota-anggota saat ini sudah mulai sepuh dan pensiun dari jabatannya. Untuk itu kami terus mendorong generasi muda Brunei terlibat di BRUDIFA. Dan kunjungan Citra Argadia Indonesia ke Brunei hari ini menjadi pinpoint kerja sama ke depan, apakah melalui budaya atau melibatkan Pemda-pemda yang ikut hadir ke Brunei,” kata Pg Haji Yusof penuh semangat.




1 Comment

  1. AssWrwb
    Saya ingin gabung dg organisasi ini
    Sy bisnis di Indonesia dan pernah mjd wakil Brunei ka Jepun di acara Asean Japan Centre

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*