Paduan Suara SMP Tarakanita 1 Jakarta Raih Perak di BICF 2019

Paduan Suara SMP Tarakanita 1 Jakarta
Paduan Suara SMP Tarakanita 1 Jakarta
Sharing for Empowerment

BALI, KalderaNews.com –  Paduan Suara SMP Tarakanita 1 Jakarta Selatan berjaya di 8th Bali International Choir Festival yang berlangsung di Kuta, Bali 23-26 Juli 2019. Dewan juri menetapkan Paduan Suara Tarakanita 1 sebagai peraih medali perak untuk kategori Folklore.

Keputusan itu dibacakan dalam Malam Penghargaan yang berlangsung di Art Center Denpasar, Jumat, 26 Juli 2019. Paduan Suara SMP Tarakanita mendapat medali perak untuk kategori Folklore dengan total raihan nilai 29,28.

BACA JUGA:

Sementara peraih medali emas diraih oleh beberapa tim. Salah satu nilai tertinggi diraih tim dari universitas di Semarang dan Terroia Children”s Choir dari Seoul, Korea Selatan, dengan raihan nilai 33,68. Dalam kompetisi ini, Paduan Suara SMP Tarakanita tampil eksplosif dan percaya diri membawakan lagu “Jali-jali” dan “Perahu Layar”.

Hermawan Winditya Conductor Paduan Suara ini mengatakan, anak-anak telah berlatih mempersiapkan diri selama lima bulan. “Setelah pulang sekolah mereka berlatih tiga kali seminggu, termasuk hari libur. Mereka telah memberikan yang terbaik,” ungkap Hermawan.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*