KBRI Singapura Genjot Investasi dengan Indonesia Investment Day (IID) Ke-2

Dubes RI Singapura Ngurah Swajaya
Dubes RI Singapura Ngurah Swajaya (KalderaNews/KBRI Singapura)
Sharing for Empowerment

SINGAPURA, KalderaNews.com – KBRI Singapura bekerjasama dengan semua pemangku kepentingan tergabung ke dalam Indonesia Incorporated dan didukung KADIN-Komite Singapura, Singapore Business Federation (SBF) akan menyelenggarakan Indonesia Investment Day (IID) ke-2 di Ritz Carlton Hotel-Singapura pada 26 Juli 2019 mendatang.

Melanjutkan kesuksesan IID 2018, IID 2019 sebagai flagship event diplomasi ekonomi ini bersifat komprehensif karena mencakup diskusi panel, pameran dan forum konsultasi one-on-one dan start-up pitching yang bertujuan tingkatkan Foreign Direct Investment (FDI) ke Indonesia.

Dubes RI Singapura, Ngurah Swajaya, pada KalderaNews menyampaikan IID 2019 akan difokuskam kepada 3 sektor prioritas pemerintah, yakni industri 4.0, pariwisata (infrastruktur) dan pembangunan infrastruktur (perumahan, jalan tol, pengelolaan air, dan MRT).

BACA JUGA:

Kegiatan ini diselenggarakan kembali untuk memanfaatkan momentum peningkatan minat investasi dan iklim investasi yang semakin menarik di Indonesia, terutama peningkatan indeks daya saing Indonesia serta untuk mengantisipasi dampak “perang dagang”.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*