Mengulik Program MBG dan Kelemahan Fitur Besutan Extramarks

Fitur Extramarks Indonesia
Tools materi mata pelajaran di Extramarks (KalderaNews/JS de Britto)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Extramarks Indonesia meluncurkan program Money Back Guarantee (MBG) di Jakarta pekan ini, Kamis, 2 Mei 2019. Program berbayar ini berlaku untuk pelanggan yang memilih paket “Kelas Pintar” dan berlangganan selama 12 bulan.

Diketahui, Extramarks dengan Total Learning Ecosystem mendukung kesuksesan murid dalam pendidikan anak, kurikulum pendidikan, proses belajar-mengajar, beserta murid, orang tua, guru dan sekolah ada di dalam platform yang sama.

Country Manager Extramarks Indonesia, Fernando Uffie dalam keterangan pers yang diterima KalderaNews mengatakan program ini bisa membantu siswa untuk lebih mudah memahami materi pelajaran dan meningkatkan nilai siswa.

BACA JUGA:

Dengan memilih program ini pelanggan bisa mendapatkan akses semua mata pelajaran sesuai dengan kelas yang dipilih dan terutama memperoleh jaminan nilai naik pada mata pelajaran tertentu.

Namun jika dalam periode yang telah ditentukan nilai rapor siswa lebih rendah dari nilai pencapaian belajar menggunakan Extramarks maka biaya berlangganan akan dikembalikan sepenuhnnya.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*