Mengulik Program MBG dan Kelemahan Fitur Besutan Extramarks

Sharing for Empowerment

Syarat dan ketentuan klaim program MBG berlaku untuk pelanggan yang telah menyelesaikan minimal 40 persen progress belajar (Learn, Practice & Test) pada semester pertama.

Extramarks Indonesia
KI-KA: Country Manager of Extramarks Indonesia, Fernando Uffie, Brand Ambassador Extramarks, Donna Agnesia dan Head of Product & Solution Extramarks Indonesia, Dedy Ariansyah saat peluncuran program Money Back Guarantee (MBG) Extramarks di Jakarta pekan ini, Kamis, 2 Mei 2019 (KalderaNews/Ist)

Jika selama periode tersebut peserta didik mendapatkan rata-rata nilai ulangan harian (SD) atau nilai rapor semester (SMP dan SMA) di bawah nilai yang dijamin Extramarks maka siswa berhak untuk melakukan klaim sebesar 50 persen dari biaya berlangganan dan layanan Extramarks akan otomatis terhenti.

Tapi jika siswa memutuskan untuk melanjutkan hingga satu tahun penuh dan telah menyelesaikan 80% progress belajar maka siswa berhak untuk melakukan klaim sebesar 100 persen dari biaya berlangganan, jika rata-rata nilai ulangan harian (SD) atau nilai rapor semesternya (SMP dan SMA) di bawah nilai yang dijamin Extramarks.

Kelemahan Fitur Extramarks

KalderaNews pun tertarik mengekplore sejumlah fitur yang ditawarkan di dashboard yang disedikan Extramarks. Platform “digital learning” ini menawarkan fitur mata pelajaran, jadwal, catatan, guru/mentor, tugas, rapor, dan sebagainya.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*