Sekolah Al Azhar Syifa Budi Ujicoba Kelas Cerdas

Sharing for Empowerment

Kelas Cerdas sendiri merupakan model pembelajaran digital yang dapat membantu proses belajar mengajar guru dan siswa di sekolah. Penyajian materi pelajaran dirancang sesuai dengan kebutuhan serta karakter belajar siswa yaitu secara visual, audio dan kinesthetics yang dapat memberikan kemudahan bagi siswa dan guru, baik dalam proses mengajar maupun memahami materi pelajaran.

Materi pelajaran disusun berdasarkan kurikulum di Indonesia (Kurikulum 2013 Rev) yang diterapkan dengan metode total learning (learn, practice and test) yang telah dikembangkan oleh para ahli di bidang pendidikan dan pembelajaran.

Country Manager Extramarks Indonesia, Fernando Uffie menegaskan kerjasama ini sejalan dengan visi Extramarks yang ingin turut serta meningkatkan kualitas pendidikan di Tanah Air.

Sementara itu, Dr. H. Edy Junaedi Sastradiharja, M.Pd selaku Pelaksana Harian Yayasan Syifa Budi Perwakilan Bogor menjelaskan kolaborasi ini diharapkan dapat membantu para guru dalam menyampaikan materi pembelajaran yang bermutu dan menyenangkan bagi siswa dengan metode pembelajaran yang terstandardisasi dan berbasis teknologi, guna untuk menghadapi era Revolusi 4.0.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*