Deadline Beasiswa Penuh S-1 ke Tzu Chi University Taiwan 30 April 2019

Tzu Chi University Taiwan
Kampus Tzu Chi University Taiwan (KalderaNews/Ist)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Sinar Mas Agribusiness and Food menawarkan “International Scholarship Programme 2019” dengan deadline pendaftaran 30 April 2019.

Program beasiswa s1 penuh ini diperuntukkan bagi lulusan SMA yang tertarik melanjutkan studi program sarjana bidang Administrasi Bisnis di Tzu Chi University of Science & Technology (TCUST).

BACA JUGA:

Beasiswa penuh selama masa studi 4 tahun ini mencakup seluruh biaya pendidikan, pendaftaran/uang masuk, pembelian buku, biaya magang di Sinar Mas Agribusiness and Food, visa, transportasi, tiket pesawat pulang-pergi (Indonesia-Taiwan), izin kerja, biaya penempatan, biaya kesehatan, asrama, makan, biaya hidup, dan seragam.

Syarat pendaftaran:

  • Merupakan lulusan SMA dari Semua Jurusan.
  • Mempunyai kemampuan bahasa Inggris dasar, diutamakan mempunyai kemampuan bahasa Mandarin dasar.
  • Mempunyai minat dalam bidang agribisnis dan/atau marketing.
  • Menulis esai dengan panjang 400-500 kata dalam bahasa Inggris/mandarin (pilih salah satu topik di bawah): Jelaskan tantangan yang dihadapi industri pertanian Indonesia dan bagaimana anda bisa berkontribusi untuk menyelesaikannya? dan bagaimana cara Anda berkontribusi untuk Indonesia melalui industri pertanian?

Bagi kamu yang lulus SMA (bisa juga gunakan Surat Keterangan Lulus Sementara jika baru lulus) diharuskan mengisi formulir pendaftaran secara online dengan KLIK: Beasiswa Penuh S1 di Tzu Chi University Taiwan.

Tahapan seleksi meliputi: Tes Potensi Akademik (Matematika, Bahasa Inggris, dan Bahasa Mandarin), Psikotes, Wawancara, dan Tes Kesehatan. (JS)




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*