Mahasiswa di Daerah Tidak Kalah dengan Mahasiswa di Jawa

Mahasiswa Papua di Amerika Ingin Kembangkan Lapangan Kerja
Para mahasiswa Papua di acara Natal 2018 dan Meet and Greet with the Papuan Students di Everett (KalderaNews/KJRI San Fransisco)
Sharing for Empowerment

MATARAM, KalderaNews.com – Mahasiswa itu pemeran utama dalam menghadapi tantangan Revolusi Industri 4.0. Oleh karena itu, mahasiswa harus mengembangkan potensinya semaksimal mungkin selama kuliah di kampus, tidak hanya di bidang akademik namun juga kreativitas dan inovas

“Dengan bimbingan dari para dosen, dukungan dari pemerintah dan masyarakat sekitar serta dengan fasilitas yang memadai mahasiswa akan mampu menghadapi industri 4.0 serta mengharumkan bangsa di mata internasional,” ujar Menteri Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi, Mohamad Nasir baru-baru ini di Universitas Mataram (Unram), Mataram, NTB saat kuliah umum yang diikuti ribuan mahasiswa perguruan tinggi se-kota Mataram yang mengangkat tema Peran Mahasiswa Dalam Menghadapi Era Revolusi Industri 4.0.

BACA JUGA:

Menteri Nasir meyakinkan bahwa mahasiswa di daerah tidak kalah dengan mahasiswa di pulau Jawa. Semuanya memiliki potensi untuk mengembangkan kreativitas dan inovasi. Dengan kemajuan teknologi, saat ini sumber ilmu pengetahuan sangat terbuka bebas, semua dapat mengaksesnya.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*