Beasiswa S2 CRCS di UGM Tutup Juni 2019

10 PTN di Indonesia dengan Penelitian Terbanyak
Universitas Gadjah Mada (UGM)
Sharing for Empowerment

YOGYAKARTA, KalderaNews.com – Universitas Gadjah Mada menawarkan Program Beasiswa SPP/UKT Tahun Ajaran 2019/2020 kepada lulusan S1 PTN/S dengan preferensi pada lulusan Perguruan Tinggi Kristen, Katolik, Hindu, Buddha, Konghucu dan PT Umum.

Beasiswa ini ditawarkan untuk melanjutkan studi S2 (Master Degree) di Program Studi Agama dan Lintas Budaya (ALB) atau dikenal dengan Center for Religious and Cross-cultural Studies (CRCS).

Beasiswa ini mencakup SPP senilai Rp. 8.000.000,00- per semester yang diberikan selama 4 semester. Sayanngnya, beasiswa ini tidak menanggung biaya hidup, biaya penelitian, biaya transportasi, biaya buku, dan biaya lainnya.

BACA JUGA:

Kewajiban penerima beasiswa adalah wajib bekerja selama 6 jam dalam satu minggu di CRCS. Terdapat 2 jenis pekerjaan yang ditawarkan, yakni menjadi asisten peneliti di bawah koordinasi divisi riset. Tugas dari asisten peneliti adalah membaca dan mengkliping berita-berita dari koran, majalah dan media online dengan tema yang telah ditentukandivisi riset. Teknik pengumpulan berita akan dijelaskan lebih lanjut oleh staf divisi riset.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*