Pengen Kuliah S1 di Universitas Esa Unggul? Manfaatkan 4 Jalur Beasiswa Ini

Kampus Universitas Esa Unggul
Kampus Universitas Esa Unggul (KalderaNews/Ist)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Universitas Esa Unggul adalah universitas yang mengedepankan tiga pilar utama dalam pendidikannya. Ketiga pilar yang dimaksud ialah kewirausahaan, teknologi informasi dan kemampuan berkomunikasi.

Nah, bagi lulusan SMA/sederajat yang ingin melanjutkan kuliah S1 di Universitas Esa Unggul bisa menggunakan jalur 4 beasiswa yang ditawarkan. Program beasiswa ini disediakan bagi lulusan SMA/Sederajat dan diharapkan mampu menjaring mahasiswa berprestasi dari keluarga kurang mampu.

BACA JUGA:

Keempat tawaran beasiswa tersebut adalah Beasiswa Unggulan 100%, Beasiswa Indonesia Timur, Beasiswa Prestasi, dan Beasiswa Bidikmisi.

A. Beasiswa Unggulan 100%

Program beasiswa unggulan 100% diberikan bagi calon mahasiswa UEU yang diberikan selama 8 semester. Sasarannya ialah lulusan SMA/Sederajat yang memiliki prestasi di bidang akademik.

Syarat Mendaftar Beasiswa Unggulan 100%:

  • Merupakan lulusan tahun 2019
  • Rata rata nilai raport minimal 80/100 atau 3.25/4.0 bagi yang menggunakan kurikulum 2013
  • Memiliki prestasi minimal tingkat sekolah/kecamatan
  • Memiliki nilai Ujian Nasional minimal 7.5

B. Beasiswa Prestasi

Program beasiswa berikutnya yaitu Beasiswa Prestasi. Beasiswa Prestasi diberikan bagi pendaftar yang memiliki prestasi di bidang non akademik minimal tingkat nasional. Contoh prestasi di bidang non akademik ialah lomba Olahraga ataupun Kesenian.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*