InDelftnesia 2019 Sukses Gaungkan Keindahan Kebhinnekaan Indonesia

Sharing for Empowerment

Melalui drama ini, penonton tidak hanya dihibur melalui adegan-adegan yang lucu dan jenaka, namun juga disuguhkan pesan-pesan moral yang indah dan sarat makna seperti “Mburu uceng kelangan dhelek” (dalam Bahasa Jawa) yang berarti terkadang kita mengejar hal yang sebenarnya kecil namun kehilangan hal yang berharga di dalam prosesnya.

“InDelftnesia 2019 tidak hanya sebuah kegiatan budaya, tetapi juga adalah saksi terhadap Bhinneka Tunggal Ika itu sendiri. Bahwa kita (anggota-anggota PPI Delft), yang meskipun berbeda-beda dalam budaya lokal, level akademik, latar belakang pendidikan, bahkan keahlian, dapat bekerja bersama dan bersatu dalam satu tujuan: yaitu memajukan Indonesia,” Agung Christy Rado Togaraja Simarmata, Ketua PPI Delft periode 2018/2019

“Dan saya rasa definisi persatuan inilah yang kita perlukan dalam kehidupan kita bersama. Terima kasih saya ucapkan kepada seluruh panitia untuk kekompakan dan kerja kerasnya serta seluruh sponsor dan rekan-rekan PPI Delft untuk dukungannya terhadap InDelftnesia 2019,” pungkasnya. (JS)




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*