InDelftnesia 2019 Sukses Gaungkan Keindahan Kebhinnekaan Indonesia

Sharing for Empowerment

BACA JUGA:

“Saat berbicara tentang Indonesia, sifat kepulauan tidak akan bisa kita pungkiri. Indonesia sangat diberkahi dengan keberagaman yang berlimpah. Dan tema InDelftnesia 2019 ini dipilih berdasarkan suatu perasaan, yaitu kerinduan akan Tanah Air dan keindahan yang dimiliki oleh ibu pertiwi. Oleh karena itu, InDelftnesia 2019 mengajak seluruh pengunjung untuk merasakan langsung keajaiban dan keindahan yang ada di dalam negara kepulauan nun indah, yang terletak kurang lebih 11 ribu kilometer dari kota Delft ini,” ujar Ingrid Rosalyn Indriana Sitorus, Ketua Panitia InDelftnesia 2019 pada KalderaNews.

Sementara itu I Gusti Agung Wesaka Puja selaku Duta Besar Luar Biasa dan Berkuasa Penuh (LB & BP) Republik Indonesia untuk Kerajaan Belanda yang juga hadir dalam InDelftnesia 2019 memberikan testimoni yang senada.

“Mahasiswa PPI Delft yang sebagian besar belajar mengenai teknologi untuk masa depan, namun tetap mengindahkan masa-masa lalu layaknya ke-4 Punakawan. InDelftnesia 2019 adalah sebuah lompatan yang luar biasa bagi adik-adik PPI Delft. Selamat atas acara InDelftnesia 2019, semoga sukses!” ujarnya.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*