Beasiswa S2 Parsial IOE-ISH Centenary Taught Masters Scholarships Tutup 5 April 2019

Sharing for Empowerment

Untuk tahun akademik 2019-2020, pengajuan beasiswa S2 pendidikan dan ilmu sosial di IOE tidak berbeda dari tahun lalu. Pelamar harus diterima terlebih dahulu di IOE atau memperoleh tawaran studi (offer) di kampus tersebut.

Adapun area studi yang tersedia yaitu: Arts and Culture, Digital Technologies in Education, Early Years and Childhood, English and Applied Linguistics, Health and Well-being, Higher and Lifelong Education, International Development and Education, Leadership and Management, Learning, Teaching and Assessment, Psychology and Special Educational Needs dan Social Science and Social Policy.

Persyaratan umum yang wajib dipenuhi: warganegara dan penduduk tetap dari negara ekonomi rendah atau menengah ke bawah, memperoleh tawaran studi full time jenjang Master di London pada UCL Institute of Education (Mulai kuliah Oktober 2019) dan belum pernah studi atau tinggal di UK sebelumnya.

Setelah diterima dan mendapatkan tawaran kuliah di kampus ini, pelamar akan mendapatkan email yang berisi penjelasan bagaimana mengajukan IOE Centenary Masters Scholarships.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*