Jangan Ngaku Jago Mandarin, Kalau Belum Ikuti SUMC III dari MENG CLUB UPH Ini

Jangan Ngaku Jago Mandarin, Kalau Belum Ikuti SUMC III dari MENG CLUB UPH Ini
School and University Mandarin Competition (SUMC) MENG CLUB Universitas Pelita Harapan (UPH) (KalderaNews/Dok. MENG CLUB UPH)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – 大家 好!MENG CLUB UPH kembali lagi dengan kompetisi yang bisa diikuti pelajar dan mahasiswa di Jabodetabek dengan nama School and University Mandarin Competition III (SUMC III) dengan tagline “Unlock, Reveal, and Expand”.

Ketua Panitia SUMC III, Reynaldi Alexandro pada KalderaNews mengakui dewasa ini banyak anak muda memiliki talenta dalam berbahasa Mandarin, seperti dalam bernyanyi, menari, membaca puisi, dan lain-lain. Akan tetapi, mereka cenderung lebih memilih untuk mengabaikan potensi yang terdapat dalam diri sehingga membutuhkan suatu tantangan baru, seperti lomba, untuk mengembangkan talenta yang mereka miliki.

Oleh karena itu, Meng Club UPH bermaksud untuk menangani permasalahan tersebut melalui kegiatan SUMC (School and University Chinese Competition). Dengan dilaksanakannya kegiatan SUMC, anak-anak muda akan mampu mengembangkan talenta yang selama ini terpendam serta dapat menjadi berkat untuk diri mereka sendiri dan orang lain melalui bakat yang dimiliki.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*