SPK Indonesia Siap Berkolaborasi untuk Menginspirasi

SPK Indonesia Siap Berkolaborasi untuk Menginspirasi
Konvensi Nasional IV Sekolah SPK dengan tema "SPK Berkolaborasi SPK Menginspirasi" dilaksanakan di Hotel Santika Kelapa Gading (28 Februari 2019) dan BPK PENABUR Kelapa Gading (1-2 Maret 2019) (KalderaNews/BPKPENABUR)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Perkumpulan Sekolah SPK Indonesia (PSSI) sukses menggondok tema “SPK Berkolaborasi SPK Menginspirasi” dalam Konvensi Nasional IV Sekolah SPK Indonesia yang diselenggarakan selama 3 (tiga) hari di Hotel Santika Kelapa Gading (28 Februari 2019) dan BPK PENABUR Kelapa Gading (1-2 Maret 2019).

Konvensi ini merupakan kegiatan tahunan terbesar bagi sekolah-sekolah SPK di Indonesia. Konvensi ini tidak hanya dihadiri oleh sekolah-sekolah SPK di Indonesia, namun dihadiri pula oleh sekolah-sekolah swasta nasional yang berkeinginan menjadi sekolah SPK atau yang ingin mengetahui perkembangan dunia SPK.

Perkumpulan Sekolah SPK Indonesia (PSSI) berinisiatif untuk menyelenggarakan acara tahunan ini untuk memfasilitasi komunikasi antara sekolah SPK dan pembuat kebijakan, dalam hal ini pemerintah. Acara ini juga menjadi sarana pengembangan profesionalisme pendidik dan tenaga pendidik dimana terdapat sesi informatif dari pembicara-pembicara yang berkualitas baik yang berasal dari Indonesia maupun mancanegara.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*