Deadline Beasiswa Full D3, S1, S2 dan S3 ke Brunei Darussalam 28 Februari 2019

Deadline Beasiswa Full D3, S1, S2 dan S3 ke Brunei Darussalam 28 Februari 2019
Brunei Darussalam Government Scholarships to Foreign Students (KalderaNews/Ist)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Bagi kamu yang ingin kuliah ke Brunei Darussalam, tak ada salahnya memanfaatkan Beasiswa D3, S1 S2, dan S3 ini. Brunei Darussalam Government Scholarships to Foreign Students 2019-2020 telah dibuka.

Beasiswa yang diberikan Kementerian Luar Negeri dan Perdagangan, Brunei Darussalam ini memungkinkan kamu kuliah di empat universitas terbaik di Brunei yang menjadi tujuan studi, yakni Universiti Brunei Darussalam (UBD), Universiti Islam Sultan Sharif Ali (UNISSA), Universiti Teknologi Brunei (UTB), dan Politeknik Brunei (PB).

Beasiswa D3 disediakan untuk Diploma Ilmu Kesehatan, yakni keperawatan dan paramedis yang berlangsung di Politeknik Brunei (PB), beasiswa S1 dan S2 masing-masing berlangsung empat dan dua tahun yang bisa diambil di UBD, UNNISA, dan UTB. Sementara, beasiswa S3 untuk tahun tidak tersedia.

Evaluasi beasiswa dilakukan setiap semesternya dan kandidat harus mencapai batas minimum kredit yang ditetapkan untuk mempertahankan beasiswa. Beasiswa ini mencakup semua biaya kuliah selama studi, tiket pesawat PP ke Brunei Darussalam, tunjangan bulanan sebesar BND 500, tunjangan buku per tahun sebesar BND 600, tunjangan makan setiap bulan BND 150, setelah menyelesaikan kuliah juga akan diberikan tunjangan bagasi maksimum BND 250 untuk negara di wilayah ASEAN. Ada juga, jaminan asuransi selama durasi beasiswa serta akomodasi tempat tinggal di universitas atau politeknik yang dituju.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*