Lebih dari 1.000 Pemburu Beasiswa Belanda Padati Holland Scholarship Day (HSD) 2019

Lebih dari 1.000 Pemburu Beasiswa Belanda Padati Holland Scholarship Day (HSD) 2019
Para pengunjung Holland Scholarship Day (HSD) 2019 di Erasmus Huis, Kedutaan Besar Belanda, Sabtu, 19 Januari 2019 (KalderaNews/JS de Britto)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Lebih dari 1.000 orang memadati acara Holland Scholarship Day (HSD) 2019 yang berlangsung meriah di Erasmus Huis, Kedutaan Besar Belanda, Sabtu, 19 Januari 2019. Perhelatan tahunan yang diselenggarakan oleh Nuffic Neso Indonesia ini juga menandai 20 tahun perjalanan program beasiswa StuNed dari Pemerintah Kerajaan Belanda untuk Republik Indonesia.

HSD ini memang diminati para pemburu beasiswa karena menyediakan berbagai informasi dan konsultasi langsung tentang opsi beasiswa studi ke Belanda. Para pemburu beasiswa ini disambut langsung oleh Direktur Nuffic Neso Indonesia, Peter van Tuijl bersama Kepala Bagian Politik Kedutaan Besar Belanda untuk Indonesia, Roel van der Veen.

BACA JUGA:
Kamu Mau Beasiswa ke Belanda? Hadiri Holland Scholarship Day 2019 Akhir Pekan Ini
Deadline Orange Tulip Scholarship 1 Januari-1 Mei 2019

Para pengujung pun mendapatkan banyak pilihan beasiswa untuk melanjutkan pendidikan tinggi ke negeri Kincir Angin itu. Ada skema beasiswa yang pendanaannya bersumber langsung dari pemerintah Belanda, seperti StuNed, Orange Tulip Scholarship (OTS), Holland Scholarship, dan juga Orange Knowledge Programme (OKP).




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*