Tak Perlu Cantik untuk Dapat Beasiswa Belanda, Tapi Charming Lah…

Sharing for Empowerment

Ia pun menegaskan itu yang namanya motivation yang artikulatif: apa yang akan dilakukan di masa depan secara konkret. Apa yang akan dilakukan setelah 5 tahun setelah ini atau 7 tahun setelah ini.
“Kita pergi ke Belanda bukan karena tren, tetapi harus ada motivasi yang membuat pihak pemberi beasiswa yakin bahwa Anda adalah seorang kandidat yang memiliki kualifikasi,” pungkasnya.

Diketahui, Nuffic Neso Indonesia adalah kantor perwakilan Nuffic, organisasi non profit di Belanda yang menangani kerjasama internasional di bidang pendidikan yang ditunjuk resmi dan didanai oleh pemerintah Belanda.
Nuffic Neso Indonesia menyediakan informasi serta memberikan konsultasi secara cuma-cuma mengenai lebih dari 2.100 program studi yang diberikan dalam bahasa Inggris.

Nuffic Neso Indonesia juga memprakarsai dan memfasilitasi kerja sama di bidang pendidikan tinggi antara institusi di Indonesia dan Belanda serta menawarkan, mewakili pemerintah Belanda, beasiswa untuk warga negara Indonesia setiap tahunnya. Informasi seputar beasiswa ke Belanda, silahkan kunjungi dan klik situs Nuffic Neso Indonesia. (JS)




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*