Buat Lulusan SMA/SMK Sederajat, Beasiswa S1 dan Diploma “Mahaghora” Tutup 13 Oktober 2018

Sharing for Empowerment

SURABAYA, KalderaNews.com – Holding Company yang bergerak di bidang agrobisnis, industri makanan, distribusi, dan food & beverage service “PT. Mahaghora” melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) menawarkan beasiswa bagi siswa-siswi atau lulusan SMA/Sederajat yang ingin melanjutkan pendidikan ke jenjang Sarjana atau Diploma, tetapi terkendala biaya.

Cakupan beasiswa ini mulai dari biaya pendaftaran kuliah, biaya kuliah maksimal 8 semester hingga biaya hidup, akomodasi, buku, praktik dan keperluan kuliah lainnya.

Tak hanya memfasilitasi kuliah gratis, PT. Mahaghora juga menawarkan kegiatan edukasi: leadership, learning and development dan sebagainya). Berbagai kegiatan yang akan dilaksanakan dalam Program Beasiswa Mahaghora 2019 yakni pemberian project untuk menambah kapasitas di dunia kerja, training untuk membentuk karakter, visitasi pabrik dan berorganisasi.

Persyaratan untuk mendapatkan beasiswa ini yaitu:
1. Merupakan putra-putri Indonesia yang memiliki keterbatasan finansial dan ingin melanjutkan kuliah Sarjana/Diploma.
2. Diperuntukkan bagi siswa-siswi SMA/SMK/sederajat kelas 12 tahun ajaran 2018/2019 dan lulusan SMA/SMK/sederajat tahun 2017 dan 2018.
3. Memiliki Surat Keterangan Tidak Mampu minimal dari kelurahan.
4. Diutamakan memiliki pengalaman dalam berorganisasi.
5. Peserta beasiswa diwajibkan untuk kuliah di Surabaya sesuai dengan minat/jurusan.

Pendaftaran beasiswa ini tinggal menghitung hari yakni akan segera ditutup pada 13 Oktober 2018. Apabila tertarik dengan beasiswa ini, silakan mengisi formulir pendaftaran online dengan KLIK: Daftar Beasiswa Mahaghora 2019. (JS)

* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*