Family Fun Zone TKK 3 PENABUR Jakarta Ciptakan Kehangatan Sebagai Keluarga

Sharing for Empowerment

Open School ini sendiri sengaja digelar setiap tahun untuk lebih memperkenalkan TKK 3 PENABUR kepada masyarakat luas. Diharapkan, melalui Open School ini mereka yang datang dapat mengenal dan mengetahui program serta fasilitas yang mendukung pembelajaran di TKK 3 PENABUR Jakarta.

Kepala Sekolah TKK 3 PENABUR Jakarta, Jesslyn Bestari (kiri bertopi) berbincang dengan salah satu orangtua murid di sela-sela acara Open School dengan tema “Family Fun Zone” di TKK 3 PENABUR Jakarta pada Sabtu, 27 Oktober 2018
Kepala Sekolah TKK 3 PENABUR Jakarta, Jesslyn Bestari (kiri bertopi) berbincang dengan salah satu orangtua murid di sela-sela acara Open School dengan tema “Family Fun Zone” di TKK 3 PENABUR Jakarta pada Sabtu, 27 Oktober 2018 (KalderaNews/Fajar H.)

Salah satu orangtua murid yang mengikuti acara ini, yakni Mama Jesslyn, begitu panggilan akrabnya, pada KalderaNews mengakui kalau acara kali ini sangat ramai dan seru banget. Acaranya membuat anak-anak antusias dalam mengikuti berbagai lomba yang ada.

“Jesslyn hari ini lombanya colouring tas, sama make over my mom,” imbuhnya sembari tertawa karena sudah siap dimenorin dengan dandanan dari anaknya. (FH)

* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*