Family Fun Zone TKK 3 PENABUR Jakarta Ciptakan Kehangatan Sebagai Keluarga

Lomba cerdas cermat di acara Open School dengan tema “Family Fun Zone” di TKK 3 PENABUR Jakarta pada Sabtu, 27 Oktober 2018
Lomba cerdas cermat di acara Open School dengan tema “Family Fun Zone” di TKK 3 PENABUR Jakarta pada Sabtu, 27 Oktober 2018 (KalderaNews/Fajar H.)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – TKK 3 PENABUR Jakarta mengadakan acara Open School dengan tema “Family Fun Zone” pada Sabtu, 27 Oktober 2018. Open School disemarakkan dengan beragam kegiatan menarik bersama keluarga seperti lomba cerdas cermat, mewarnai, memakai kaos kaki dan beragam aktivitas lainnya yang melibatkan keluarga.

Aktivitas bersama ini pun menciptakan momen dan pengalaman berharga bagi anak dan orang tua. Mereka merasakan kehangatan sebagai keluarga.

BACA JUGA:

“Ketika dewasa nanti, mereka akan mengenang dengan baik. Di sekolah bukan cuma belajar, tapi juga bisa bermain dengan mama dan papa,” ujar Kepala Sekolah TKK 3 PENABUR Jakarta, Jesslyn Bestari.

Ia menambahkan, para orangtua bisa merasakan euforia dan kebahagiaan bermain bersama buah hatinya. Di tengah kesibukan dan kepenatan kota, bermain bersama sebagai satu keluarga memang mahal harganya. Momen-momen seperti itu perlu diciptakan dan diluangkan.

Nuansa kehangatan dan kekeluargaan pun sungguh terasa dalam acara Family Fun Zone kali ini. Setiap keluarga, khususnya orangtua, begitu menikmati momen bahagia bersama putra-putrinya. Anak-anak juga tidak nampak lelah, meskipun ada banyak lomba yang diikuti.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*