Beasiswa S1 Penuh di University of Oxford Inggris Tutup 13 Februari 2019

Sharing for Empowerment


JAKARTA, KalderaNews.com – Bagi kamu, teman, sahabat atau saudara yang ingin kuliah S1 di kampus bergengsi University of Oxford di Inggris, kini terbuka lebar kesempatan untuk mendapatkan beasiswa penuh (full scholarship).

University of Oxford menyediakan program beasiswa yang bernama Reach Oxford Scholarship. Beasiswa SI ini memang dikhususkan untuk para pelamar internasional dari negara tertentu, termasuk Indonesia.

Program studi yang ditawarakan pun beragam sesuai program studi yang tersedia di Oxford (kecuali kedokteran). So, kamu tinggal pilih mau kuliah S1 bidang apa.

Seperti telah disebutkan di atas, beasiswa S1 ini mencakup banyak hal mulai dari biaya kuliah selama masa studi (3-4 tahun), biaya hidup hingga tiket penerbangan pergi pulang.

Bbagi kamu, teman, sahabat atau saudara kamu yang ingin mendapatkan beasiswa ini, perhatikan lah persyaratan umumnya yakni memenuhi persyaratan akademis sesuai program studi yang dipilih, belum pernah kuliah dan bersedia kembali ke Indonesia setelah selesai studi.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*