300 Pelajar Indonesia Ikuti Pre Departure Briefing 2018 Studi di Belanda di Jakarta

Pre Departure Briefing 2018
Pre Departure Briefing 2018 di Perpustakaan Nasional Republik Indonesia, Auditorium Lantai 2, Jl. Medan Merdeka Selatan No. 11, Gambir, Kota Jakarta Pusat, Sabtu, 11 Agustus 2018 (KalderaNews/Fajar H)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Sedikitnya 300 pelajar yang akan menempuh studi jenjang Bachelor, Master maupun PhD ke Belanda mengikuti acara Pre Departure Briefing 2018 di Perpustakaan Nasional Republik Indonesia, Auditorium Lantai 2, Jl. Medan Merdeka Selatan No. 11, Gambir, Kota Jakarta Pusat, Sabtu, 11 Agustus 2018.

Di acara ini Neso Indonesia dan Holland Alumni memberikan pengarahan dan informasi praktis tentang studi dan tinggal di Belanda, melalui berbagai sesi presentasi, kuis atau games, serta sketch (kombinasi presentasi dan pertunjukan singkat).

Dalam sesi Alumni Sharing Session yang dibagi menurut kota-kota tempat para pelajar akan kuliah, mereka berkonsultasi langsung dengan alumni dari berbagai kota dan universitas di Belanda untuk memudahkan minggu-minggu pertama mereka di Belanda.

BACA JUGA:

Dari sekitar 300 pelajar yang hadir di acara pre-departure briefing, sebagian besar (77.4%) akan melanjutkan program master (setara S2), sisanya 14.14% akan melanjutkan ke program Bachelor (setara S1), 1% akan melanjutkan PhD (setara S3), dan sekitar 7% akan mengambil kursus singkat di Belanda.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*