Begini Cara Belanda Dukung Industri Logistik Peternakan Indonesia

Sharing for Empowerment
KIKA: Prof Luki Abdullah (Ketua Forum Logistik Peternakan Indonesia), Prof Dr Ir. Iskandar Zulkarnaen Siregar (Direktur Program Internasional IPB), Nanya Burki (Kepala Pengembangan dan Kerjasama Nuffic Neso Indonesia), Zaldy Ilham Masita (Ketua Asosiasi Logistik Indonesia), Hasanuddin Yasni (Dewan Eksekutif ARPI), Dr Ir. Moh. Yamin (Dekan Fakultas Peternakan IPB) (KalderaNews/Neso Indonesia)

BOGOR, KalderaNews.com – Forum Logistik Peternakan Indonesia (FLPI) menyelenggarakan konferensi nasional bertema “Penguatan Jaringan Industri Logistik Peternakan”, yang didukung oleh Netherlands Initiative for Capacity development in Higher Education (NICHE), Rabu, 29 Agustus 2018. Konferensi ini mengundang 200 peserta dari berbagai pemangku kepentingan dengan tujuan untuk berbagi gagasan dan membangun kerjasama antara institusi pendidikan tinggi, pemerintah, pelaku bisnis dan komunitas petani.

Proyek multi-tahun Animal Logistics Indonesia-Netherlands (ALIN), di bawah kerangka kerja NICHE, telah melibatkan berbagai mitra dari Belanda dan Indonesia: Nuffic sebagai lembaga koordinator, konsorsium mitra pelaksana yang terdiri dari Maastricht School of Management (MSM), Aeres Group, Wageningen University (WUR) dan Institut Pertanian Bogor (IPB).




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*