9.600 Siswa Indonesia Menempuh Pendidikan di Eropa

Sharing for Empowerment
Para mahasiswa yang mendapat beasiswa Erasmus Plus 2018 (KalderaNews/Fajar H)


JAKARTA, KalderaNews.com – Uni Eropa masih menjadi tujuan populer bagi para siswa Indonesia yang berencana meneruskan pendidikannya di luar negeri. Uni Eropa menarik karena menawarkan kampus-kampus yang berkualitas.

Eropa memiliki lebih dari 4.000 perguruan tinggi dan lebih dari 15.000 program studi pasca sarjana yang diselenggarakan dalam Bahasa Inggris. Banyak diantaranya diselenggarakan oleh perguruan tinggi Eropa yang termasuk 100 perguruan tinggi terbaik di dunia, dengan fasilitas mutakhir dan kesempatan penelitian yang tak terbatas.

Uni Eropa sendiri merupakan kelompok unik yang terdiri dari 28 negara independen dan memiliki lebih dari 510 juta warga dalam batas wilayahnya. Ke-28 Negara Anggota Uni Eropa (dalam urutan abjad) adalah: Austria, Belanda, Belgia, Bulgaria, Republik Ceko, Denmark, Estonia, Finlandia, Hongaria, Inggris Raya, Irlandia, Italia, Jerman, Kroasia, Latvia, Lithuania, Luksemburg, Malta, Perancis, Polandia, Portugal, Rumania, Siprus, Slovenia, Slowakia, Spanyol, Swedia dan Yunani. 




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*