Inilah Daftar Lengkap Kampus Luar dan Dalam Negeri untuk Beasiswa LPDP 2018

Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Panitia Beasiswa LPDP 2018 mengeluarkan kebijakan baru terkait dengan kampus atau perguruan tinggi yang masuk layak untuk Beasiswa LPDP 2018.

Perguruan tinggi luar negeri untuk Beasiswa LPDP Program Reguler yaitu perguruan tinggi luar negeri berperingkat Top 20 dari daftar 3 pemeringkat internasional yaitu Quacquarelli Symonds (QS), Times Higher Education (THE), dan Academic Ranking of World University (ARWU) ditambah dengan Top 10 Program Studi.

Adapun kampus tujuan Beasiswa LPDP Program Afirmasi yaitu perguruan tinggi yang berasal dari Top 200 Universitas dari daftar 3 pemeringkat internasional yaitu Quacquarelli Symonds (QS), Times Higher Education (THE), dan  Academic Ranking of World University (ARWU) ditambah dengan Top 50 Program Studi.

Penasaran dengan daftar lengkap perguruan tinggi luar negeri tujuan beasiswa LPDP 2018? Tak perlu khawatir, KLIK: Daftar Kampus Luar Negeri LPDP 2018.

Sementara itu, untuk  daftar perguruan tinggi tujuan Dalam Negeri untuk jenjang Magister pada program BPI Reguler adalah perguruan tinggi yang terakreditasi A pada program studi yang terakreditasi A. Khusus perguruan tinggi di bawah pengelolaan Kemenristekdikti, perguruan tinggi masuk dalam peringkat 20 besar perguruan tinggi yang diterbitkan oleh Kemenristekdikti.

Daftar perguruan tinggi tujuan dalam negeri untuk jenjang Magister pada program BPI Afirmasi adalah perguruan tinggi yang terakreditasi A pada program studi yang terakreditasi A dan B, serta perguruan tinggi yang terakreditasi B pada program studi yang terakreditasi A. Khusus perguruan tinggi di bawah pengelolaan Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi (Kemenristekdikti), perguruan tinggi masuk dalam klaster 1 (Mandiri) dan klaster 2 (Utama).

Adapun daftar Perguruan Tinggi Tujuan Dalam Negeri untuk jenjang Doktoral pada program BPI Reguler dan Afirmasi adalah perguruan tinggi yang terakreditasi A pada program studi yang terakreditasi A.

Penasaran dengan daftar lengkap perguruan tinggi dalamnegeri tujuan beasiswa LPDP 2018? Tak perlu khawatir, KLIK: Daftar Kampus Dalam Negeri LPDP 2018. (JS)

* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*