Wow, Bocoran Xiaomi Mi 8 Bersensor Sidik Jari Under-Display

Sharing for Empowerment

 

Bocoran Xiaomi Mi 8  (Source: Cina.com.cn)


JAKARTA, KalderaNews.com – Xiaomi kini tengan menyiapkan Mi 8 yang akan menjadi penerus langsung dari Mi 6. Sebuah lompatan besar sepertinya dibuat Xiaomi dengan menghadirkan Mi8 ini yang melompati Mi 7.

Bocoran Xiaomi Mi 8 terlihat dari sebuah video yang diposting seseorang di jaringan sosial Weibo China. Di video tersebut terlihat kejutan terbesarnya yaitu sensor sidik jari under-display.

Meski hanya tayang singkat sehingga tidak mengungkapkan banyak hal tentang tampilan perangkat, namun jelas terlihat ponsel tersebut dibuka kuncinya oleh pengguna dengan menempatkan ibu jari mereka di layar.

Fitur sensor sidik jari under-display memang masih terus digodok oleh para pabrikan smartphone. Apple dan Samsung telah dikabarkan di masa lalu menggeluti fitur ini. Sayangnya, mereka menemui kendala sehingga kemajuan kejelasan fitur ini masih abu-abu.

Nah, apabila bocoran tadi benar adanya, Xiaomi mungkin akan menjadi produsen smartphone berikutnya yang membawa fitur sensor sidik jari under-display di ponsel mereka. (JS)

* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*