Reuni Akbar IKA Alumni UPN “Veteran” Jakarta 12 Mei 2018

Sharing for Empowerment


JAKARTA, KalderaNews.com – IKA Alumni UPN “Veteran” Jakarta akan mengadakan Reuni Akbar Periode 1963-2014 dengan tema “Festival Veteran Indonesia” di Kampus UPNVJ Pondok Labu, DKI Jakarta, Sabtu, 12 Mei 2018

Adapun kegiatan yang akan dilaksanakan meliputi Fun Walk Veteran, yakni jalan santai yang melibatkan alumni, civitas akademika UPN “Veteran” Jakarta dan masyarakat umum dengan rute Kampus UPNVJ – Padang Golf Pangkalan Jati- Komplek AL-Kampus UPNVJ, kegiatan Donor Darah dan Cek Kesehatan yang didukung oleh PMI dan alumni kedokteran UPNVJ, seminar motivasi untuk alumni UPNVJ dengan pembicara Prasetya M Brata dan Fay Irvanto dengan tema, “Menjadi Manusia di atas Rata-rata” dan Job Fair dengan mengundang perusahaan-perusahaan yang akan memberikan peluang pekerjaan bagi alumni UPNVJ yang belum memperoleh pekerjaan.

Panitia dalam keterangan persnya pada KalderaNews mengumumkan ada stand untuk para alumni yang memiliki usaha untuk memperkenalkan bisnisnya

Ada pun beberapa kegiatan hiburan yang telah disiapkan yaitu musik, kolaborasi seni, dan stand up komedi, dengan mengundang bintang tamu, Mila Rosa, Team lo, Arrow Beat Band dan “Mak Ira”.

“Kami juga menyediakan door prize menarik serta merchandise untuk peserta dan pengunjung yang berpartisipasi. Untuk itu, kami mengajak seluruh alumni UPN “Veteran” Jakarta angkatan 1963-2014 untuk hadir dalam acara reuni akbar ini, temu kangen sekaligus menjaga silahturahim yang telah lama terputus,” tandasnya. (JS)

* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*