Tulus dan Kids Zaman Now

Sharing for Empowerment
Tulus tampil memukau di acara Stock Sound Concert di Gedung BEI, Jakarta, Selasa, 31 Oktober 2017 (KalderaNews/JS de Britto)
JAKARTA, KalderaNews.com – Penyanyi papan atas Indonesia Tulus tampil memukau di acara Stock Sound Concert di Gedung BEI, Jakarta, Selasa, 31 Oktober 2017. Dikelilingi para fansnya yang tergabung dalam Teman Tulus, ia tampil dengan warna baju kesukaannya: hitam.

Ia dikelilingi Kids Zaman Now yang berteriak histeris begitu “junjungannya” itu naik ke atas panggung, melambaikan tangan hingga menyalami mereka.

Begitulah, Kids Zaman Now itu kalau sedang nonton konser “panutannya”. Selain histeris, mereka jelas tak bisa lepas dari smartphonenya. Mereka selfie dengan latar belakang idoalnya. Mereka merekam panutannya nyanyi dan terus-menerus ikut menyanyi dari awal sampai akhir konser.

Sudah pasti, yang berdiri di depan sendiri, persis di depang panggung, hafal setiap syair yang dinyanyikan. Pemandangan akan lucu begitu ada yang terekam kamera kalau tidak bisa menyanyikan sama sekali, tapi berdiri di barisan depan.

Sudah dengan sendirinya, mereka yang berdiri tepat di depan panggung pasti hafal semua lagu. Kalau ada yang bena-benar baru atau belum hafal, mereka tinggal googling dengan smartphonenya. Begitulah, smartphone memang tidak bisa lepas dari Kids Zaman Now. Dengan smartphone lah mereka mengenal dunia. (FA)

* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*