Loe Mau Dapat Beasiswa Belanda? Hadiri Pamerannya di Jakarta Jumat 3 November 2017

Sharing for Empowerment
Dutch Placement Days 2016 (KalderaNews/JS de Britto)

JAKARTA, KalderaNews.com – Setelah sukses digelar di Surabaya dengan kehadiran hampir seribu pengunjung, Pameran Pendidikan Belanda Dutch Placement Days 2017 akan dihelat di Jakarta pada Jumat, 3 November 2017. Tinggal menghitung hari dan menit.

Dutch Placement Days ini adalah kesempatan emas bagi para pelajar, mahasiswa dan profesional muda di Jakarta dan sekitarnya untuk mendapatkan informasi beasiswa ke Belanda sejelas-jelasnya. Sebanyak 28 perwakilan universitas Belanda ternama telah memastikan hadir di acara ini.

Bertempat di Erasmus Huis, Jl. H.R. Rasuna Said Kav. S-3 Jakarta pameran ini terbuka gratis dan terbuka untuk umum. Acara akan berlangsung pada pukul 13:00-19:00 WIB dengan diawali sesi konsultasi (one-on-one session). 

Pameran pendidikan akan diisi dengan presentasi berbagai beasiswa studi ke Belanda, IELTS prediction test dan seminar menulis motivation statement. 

Untuk menghadiri acara langka ini Loe cukup melakukan registrasi di sini (Klik: Dutch Placement Days 2017) untuk memudahkan registrasi ulang di hari acara. Jangan lewatkan kesempatan emas ini! 

Dengan melakukan regitrasi online terlebih dahulu, memungkinkan Anda untuk diprioritaskan saat pendaftaran ulang. (JS)

* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*