Produk Unggulan Penguin Indonesia Memeriahkan Megabuild di Surabaya

Sharing for Empowerment
Ajang Megabuild (KalderaNews/Ist)

SURABAYA, KalderaNews.com – Penguin Indonesia, produsen tangki air, ikut memeriahkan Megabuild 2017 di Grand City Convention, Surabaya, Kamis-Minggu, 26-29 Oktober 2017.

Pada pameran desain interior, arsitektur dan bangunan ini Penguin Indonesia memperkenalkan produk-produk baru dan unggulannya. Salah satu produk baru yang di perkenalkan adalah “Natura Series”.

Head Of Marketing Communica­tion & Customer Care PT. Penguin Indonesia, Andi Hermawan pada KalderaNews menyampaikan seri ini cukup unik. Selain fitur, varian warna tangkinya kuat dalam efek stone. Tak ketinggalan teknologi pula yaitu produk unggulan Rotamould4 dan Rainwater System Application ikut dipamerkan.

Rainwater System Application adalah sistem yang dapat menampung air hujan yang bisa di gunakan baik untuk kepentingan pribadi, umum dan industri.

Sejak didirikan 30 tahun lalu, tepatnya pada 1982, Penguin terus berkembang dan berinovasi. Tidak hanya terbatas pada tangki air dan kimia, Penguin juga merambah produk lain seperti road barriers, PVC atap gelombang, dan design-design khusus lainnya pun dapat diciptakan menurut spesifikasi dan kebutuhan konsumen. (JS)

* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*