Okinawa, Destinasi Impian Wisatawan Indonesia, Lho Kok

Okinawa Churaumi Aquarium
Okinawa Churaumi Aquarium (Foto: Ocean Expo Park)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Okinawa, pulau terbesar dari 160 pulau yang diapit oleh negara Jepang dan Taiwan, merupakan tujuan impian bagi para wisatawan yang gemar melakukan island-hopper dan rekreasi laut, dengan berbagai spot indah untuk melakukan snorkelling, diving dan ocean walking.

“Okinawa merupakan tujuan wisata yang indah, kaya sejarah, dengan pantai pasir putihnya, batu koral dan kuliner yang lezat,” tegas CEO Jetstar Asia Bara Pasupathi dalam keterangan persnya pada KalderaNews.

BACA JUGA:

Tak ayal, rute penerbangan baru dan harga yang terjangkau akan menarik wisatawan dari Indonesia untuk terbang ke Changi Airport dan naik pesawat penghubung ke Okinawa menuju dua destinasi impian dalam sekali perjalanan.

Apalagi, kebijakan visa waiver 15 hari dari pemerintah Jepang untuk pemegang paspor Indonesia telah membuat Jepang menjadi tujuan liburan populer bagi orang Indonesia.

Mulai 17 November 2017, orang-orang Indonesia dapat mengunjungi Okinawa dengan Jetstar melalui Singapura dengan durasi penerbangan dari Singapura selama 8 jam 35 menit




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*