Review: Asus ZenFone 3 Max ZC553KL Cucok Buat Loe yang Super Sibuk

Sharing for Empowerment

Satu lagi yang tidak boleh dilupakan yaitu benaman sensor sidik jari di bagian belakang ZenFone 3 Max ini akan memudahkan pengguna saat harus mengamankan dan mengendalikan ZenFone 3 Max. Tak tanggung-tanggung, sensor fingerprint ini bekerja dalam hitungan sepersekian detik (0,2 detik untuk unlock) dan akan sangat berguna saat harus selfie atau wefie.

Rekomendasi

Kehadiran Asus Zenfone 3 Max ZC553KL jelas menjawabi kelemahan ponsel saat ini terkait kapasitas baterai. Penulis mengamati saat ini para vendor ponsel memang terkesan berlomba-lomba menghasilkan ponsel pintar yang menawan ataupun yang berspesifikasi gahar dengan bentuk tipis, tetapi mereka abai akan kapasitas baterai.

Asus Zenfone 3 Max ZC553KL menjadi jawaban untuk mereka yang memiliki mobilitas tinggi dengan jadwal yang sangat padat, namun membutuhkan gadget dengan teknologi terkininya sehingga trengginas dalam menjalankan berbagai aplikasi dan tugas-tugas secara multitasking dan secara khusus bisa mendukung seluruh aktivitas seharian penuh. (JS)




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*