Sah, Lomba Kompetensi Siswa (LKS) SMK Nasional Dimulai!

Ilustrasi: Lomba Kompetensi Siswa (LKS) SMK 2020 resmi dimulai. (KalderaNews.com/repro:y.prayogo)
Ilustrasi: Lomba Kompetensi Siswa (LKS) SMK 2020 resmi dimulai. (KalderaNews.com/repro:y.prayogo)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Sebanyak 38 dari total 42 bidang lomba dalam ajang Lomba Kompetensi Siswa (LKS) SMK 2020 mulai digelar. Siswa-siswi terbaik perwakilan dari provinsi masing-masing unjuk kemampuan. Semua lomba digelar secara daring.

Karena kompetisi diadakan secara virtual, penjurian pun dilakukan di tempat yang berbeda. Misal, Hotel Harris Bandung akan menjadi tempat penjurian kategori Teknologi Desain Grafis, Teknologi Informasi Sistem Administrasi Jaringan, Teknologi Informasi Piranti Lunak untuk Bisnis, Teknik Perancangan Permesinan CAD, Teknik Desain Laman, Teknik Pengukuran, Teknologi Automobil, Tehnik Pengelasan, Tehnologi Mode, Seni Lukis, Teknik Media Cetak, Pembuatan Cabinet, Pembuatan Cabinet.

BACA JUGA:

Sementara, Hotel La Grande Bandung menjadi lokasi penjurian bidang lomba Teknologi Peternakan, Pemasaran Daring, Resepsionis Hotel, Servis Restoran, Teknik Pemasangan Tegel Keramik Dinding dan Lantai, Teknik Perawatan dan Perbaikan Sepeda Motor.

Hotel Courtyard juga menjadi lokasi penjurian untuk bidang lomba Teknologi Pengolahan Pangan, Penataan Rambut, Kuliner, Nautika, Keperawatan Sosial dan Kesehatan, Pipa Ledeng dan Pemanas, Lanskap dan Pertamanan.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*