Nominasi Sekolah untuk Beasiswa S1 University of Toronto di Kanada Tutup 30 November 2020

University of Toronto
University of Toronto (KalderaNews/Ist)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Salah satu kampus di Kanada yang menawarkan beasiswa S1 adalah University of Toronto (top 25 di dunia versi QS World University Rankings Tahun 2021).

Beasiswa yang saat ini ditawarkan bernama Lester B. Pearson International Scholarship Program. Program beasiswa S1 Kanada ini setiap tahunnya dibuka untuk sekitar 37 siswa internasional.

Beasiswa ini terbuka untuk berbagai jurusan mulai Akuntansi, Arsitektur, Biologi, Biomedik, Bisnis & Kewirausahaan, Kimia, Ilmu Komputer, Ekonomi, Pendidikan, Kehutanan, Kesehatan, Manajemen, Matematika, Media, Bahasa Inggris hingga berbagai jurusan Teknik dan masih banyak lagi. Pelamar dapat mendaftar untuk beberapa program studi, namun Beasiswa Lester B. Pearson akan diberikan hanya untuk pilihan program studi pertama.

BACA JUGA:

Beasiswa ini mencakup biaya perkuliahan selama 4 tahun (tuition fees), uang buku, bantuan tempat tinggal hingga lulus dan biaya insidental (biaya lain-lain).

Berikut ini persayaratan umumnya:

  • Merupakan pelajar internasional (termasuk dari Indonesia) yang dinominasikan oleh sekolah asal. Pihak sekolah asal (SMA/SMK/sederajat) mengisi Form Nominasi serta Data Sekolah.
  • Saat ini sedang menjalani tingkat akhir (kelas 12) SMA/SMK/Sederajat atau telah lulus tidak lebih awal dari Juni 2020 (terbuka untuk lulusan 2020 dan 2021)
  • Dapat memulai perkuliahan di University of Toronto, Kanada pada September 2021 (siswa yang telah mengikuti studi di universitas/merupakan mahasiswa tidak dapat mendaftar beasiswa ini).

Persyaratan umum masuk University of Toronto yakni memenuhi persyaratan bahasa Inggris yang ditentukan oleh pihak University of Toronto bagi pelajar dari luar Kanada: Skor IELTS min. 6.5 (dengan masing-masing nilai min. 6.0); TOEFL iBT minimal total skor 100 (serta minimal skor 22 untuk bagian Writing); atau setara.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*