Swiss German University (SGU) Gelar Konferensi Internasional ICONETSI 2020 Secara Virtual

Rektor Swiss German University (SGU), Dr. rer. nat. Filiana Santoso memberikan sambutan di International Conference on Engineering and Information Technology for Sustainable Industry 2020 (ICONETSI 2020) dengan tema "Pemberdayaan Transformasi Digital Untuk Keberlanjutan Global", Senin, 28 September 2020
Rektor Swiss German University (SGU), Dr. rer. nat. Filiana Santoso memberikan sambutan di International Conference on Engineering and Information Technology for Sustainable Industry 2020 (ICONETSI 2020) dengan tema "Pemberdayaan Transformasi Digital Untuk Keberlanjutan Global", Senin, 28 September 2020 (KalderaNews/JS de Britto)
Sharing for Empowerment

TANGERANG, KalderaNews.com – Swiss German University menghelat International Conference on Engineering and Information Technology for Sustainable Industry 2020 (ICONETSI 2020) dengan tema “Pemberdayaan Transformasi Digital Untuk Keberlanjutan Global” pada 28-29 September 2020.

Pada acara pembukaan ICONETSI 2020, Chairman of ICONETSI 2020, Dr. Maulahikmah Galinium, S. Kom, M.Sc. menegaskan konferensi ini mempertemukan bidang teknik dan teknologi informasi untuk membina industri dan masyarakat yang berkelanjutan.

“Konferensi ini bertujuan agar para ilmuwan, insinyur dan peneliti industri bersama-sama bertukar pikiran dan berbagi pengalaman serta hasil riset tentang berbagai aspek terkait teknik, ilmu pengetahuan dan riset sosial secara virtual,” tegasnya.

BACA JUGA:

Ia menambahkan peserta konferensi bisa berdiskusi secara intensif terkait tantangan-tantangan praktis dan dalam upaya menemukan solusi yang bisa diadaptasi.

General Chair ICONETSI 2020, Dr. Tanika D. Sofianti, St, MT dalam sambutannya menambahkan ICONETSI 2020 disemarakkan para pembicara dari dalam dan luar negeri.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*