Anggaran Pemerintah Terbatas, Beasiswa YBJ 2020 Distop Sementara

Monas: Ikon DKI Jakarta
Monas: Ikon DKI Jakarta (KalderaNews/JS de Britto)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Yayasan Beasiswa Jakarta (YBJ) mengumumkan melalui laman resminya bahwa pada 2020 ini tidak menggelontorkan bantuan biaya pendidikan (beasiswa).

“Merujuk kembali pengumuman kami tertanggal 14 September 2020 tentang penerimaan mahasiswa baru progran beasiswa, dengan ini diberitahukan kepada mahasiswa pemohon bantuan biaya pendidikan (Beasiswa) Yayasan Beasiswa Jakarta, bahwa pada Tahun 2020 Yayasan Beasiswa Jakarta tidak mengalokasikan dana untuk Program Beasiswa Baru, Bantuan Biaya Penulisan Tesis dan Disertasi,” tulis Pengurus Yayasan Beasiswa Jakarta di laman resminya.

Yayasan Beasiswa Jakarta tidak bisa menggelontorkan beasiswa seperti biasanya karena keterbatasan anggaran pemerintah dalam situasi pandemi Covid 19.

BACA JUGA:

“Demikian disampaikan agar menjadi maklum, insya Allah tahun depan program beasiswa dapat berjalan seperti tahun-tahun sebelumnya, dan atas perhatiannya diucapkan terima kasih,” pungkas Pengurus Yayasan Beasiswa Jakarta.

Diketahui, rutin setiap tahun pada September begini, Yayasan Beasiswa Jakarta membuka pendaftaran untuk tiga jenis beasiswa mulai dari beasiswa program D3, D4 dan S1 (beasiswa baru), bantuan biaya penulisan skripsi dan tugas akhir (beasiswa penulisan Ssripsi & lanjutan) dan bantuan biaya penulisan thesis/disertasi bagi mahasiswa pasca sarjana (beasiswa penulisan tesis & disertasi).




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*